04/12/2016

4 Cara Mudah Cek Pulsa XL Axiata di HP [Update]

Tags

4 Cara Mudah Cek Pulsa XL Axiata di HP [Update]


Cara Mudah Cek Pulsa XL Axiata_Mengecek pulsa di Hand phone (HP) merupakan salah satu kegiatan yang sering di lakukan oleh banyak orang. Dengan sering mengcek pulsa di Hand phone, kita dapat dengan mudah mengetahui berapa jumlah sisa saldo pulsa yang tersisa di Hand Phone kita. Selain itu, dengan sering mengecek pulsa juga, kita  dapat dengan mudah untuk memperkirakan kapan kita harus membeli pulsa lagi ke konter pulsa jika pulsa di handphone telah habis. 

Berbicara mengenai cek-mengecek pulsa di Hand phone, Ada salah satu pertanyaan yang cukup sering atau populer yang ditanyakan oleh banyak orang khususnya bagi mereka yang menggunakan layanan pulsa komunikasi dari PT. XL Axiata yaitu "Bagaimana sih cara mudah untuk mengecek pulsa XL Axiata di Handphone ?" 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pada artikel kali ini penulis ingin membahasnya secara lengkap dan jelas dengan menggunakan bahasa yang sederhana sehingga dapat mudah untuk dipahami dan dimengerti oleh banyak orang.

Jika anda adalah salah satu bagian dari jutaan pelanggan yang menggunakan jasa layanan komunikasi dari PT. XL Axiata dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk mengecek pulsa XL Axiata di Hand Phone secara cepat dan mudah. silahkan anda menggunakan cara di bawah ini :

# 4 cara mudah Cek Pulsa XL di Hand Phone

  1. Cek Pulsa XL axiata Melalui Dial Up ke *123#
    Cara pertama ini adalah cara yang paling mudah dan simpel. Silahkan anda tekan tombol nomor *123# kemudian tekan OK atau Yes dari Handphone anda. Setelah itu akan muncul informasi tentang sisa saldo pulsa XL axiata beserta masa aktifnya. 
  2. Cek Cek Pulsa XL axiata Melalui Phonebook
    Jika anda lupa dengan cara yang pertama, silahkan anda cek daftar Phonebook di HP anda lalu kemudian anda cari nama "Cek Pulsa". Jika sudah ketemu silahkan anda Call atau Panggil dan tunggu sampai prosesnya selesai, maka akan muncul  informasi  yang berisi tentang sisa saldo pulsa XL axiata dan masa aktifnya.
  3. Cek Pulsa XL axiata Melalui Panggilan Telepon ke nomor 123
    Untuk cara yang ketiga, Anda akan melakukan panggilan telepon ke nomor 123. Silahkan anda tekan tombol 123 dari HP anda lalu tekan OK atau Yes. Setelah itu anda akan memperoleh informasi tentang berapa lagi sisa pulsa anda beserta masa aktifnya melalui pesan suara. 
  4. Cek Pulsa XL axiata Melalui Aplikasi MyXL
    Bagi pengguna Smartphone silahkan anda unduh dan instal aplikasi MyXL yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini tidak hanya untuk mengecek pulsa XL saja tetapi juga dapat untuk mengecek kuota, membeli paket XL dan masih banyak yang lainnya. 

Nah, begitulah ke-Empat cara mudah untuk mengecek pulsa XL axiata di Handphone anda, mudah bukan? Sekarang anda tidak usah pusing lagi dengan pertanyaan ""Bagaimana sih cara mudah untuk mengecek pulsa XL Axiata di Handphone ?" karena kini anda telah mengetahui caranya.

Terima kasih telah berkunjung dan meluangkan waktunya untuk membaca artikel yang singkat ini dengan judul "4 Cara Mudah Cek Pulsa XL Axiata di HP [Update]". Semoga informasi dalam tulisan ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.


Salam sukses untuk kita semua...!!!

Artikel Terkait

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Caraono.com

1. Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan
2. No Link Aktif
3. Mohon Maaf apabila ada pertanyaan anda yang belum atau tidak bisa dijawab karena saya manusia biasa bukan Google


Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon